Kami dengan senang hati membantu anda menyediakan bunga papan duka cita berbagai bentuk dan berbagai ukuran. Pesan bunga duka cita cepat untuk pengiriman dalam satu hari.

blog search directory

Sunday, April 15, 2012

Rangkaian Bunga Salib

Rangkaian bunga salib adalah bentuk karangan bunga duka cita yang penuh makna religius bagi kalangan beragama kristen dan katolik. Bentuk bunga salib dapat menemani berbagai prosesi acara keagamaan yang dilangsungkan pada sebuah misa kudus yang mengantarkan kepergian jenazah. Karangan bunga ini bisa dipersonalisasi dengan kombinasi korsase bunga mawar dan lily. Hal ini akan memperdalam arti kesucian dalam sebuah makna pemakaman yang sakral.

Tim Florist Jakarta dengan senang hati menerima pesanan untuk menyediakan aneka bunga standing duka cita yang bisa kami bentuk dalam rangkaian bunga krans, bunga salib, bunga peti mati, bunga papan duka cita dan bunga standing flower yang indah. Kami memberikan layanan pengiriman ke area Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Kami juga dapat mengirimkan ke wilayah Tangerang, Karawaci, Serpong, Depok, Bekasi, dan Bogor dalam hari yang sama.

Bunga krans adalah rangkaian bunga berbentuk lingkaran yang bisa kita tempatkan sebuah foto almarhum dan diletakkan di dekat peti mati jenazah. Bunga salib akan sangat jelas menyampaikan pesan duka cita yang akan diletakkan di dalam ruangan rumah duka dan menjadi media doa yang indah.

Sementara pemakaman rangkaian bunga sering dikirim sebagai ungkapan simpati ada alasan lain mengapa mereka dibeli. Bunga pemakaman yang paling sering dibeli untuk keperluan dekorasi pada jam menelepon, pemakaman, penguburan dan pemakaman. Adalah umum untuk karangan bunga tradisional, keranjang, dan vas bunga yang akan dibeli, namun, ada desain tambahan yang tersedia untuk tujuan ini.

Florist Jakarta adalah toko bunga yang bisa memproduksi karangan bunga berbagai bentuk. Hubungi kami dengan mudah di nomor 021-94229037 untuk mendapatkan informasi dan layanan rangkaian bunga salib anda.

No comments:

Post a Comment